Wanita Saja Bisa Jadi Pengusaha. Nah, Kamu?

Siapa bilang wanita pengusaha Indonesia tak sanggup berprestasi Mendunia. Elsa Rosyidah membuktikannya.

Elsa Rosyidah di 10.000 Women Entreprenership

Elsa Rosyidah, wanita Indonesia co-owner Toko Pupuk Online terpilih jadi satu diantara daripada 9 wanita Indonesia yang menerima peluang untuk merasakan program 10.000 Women Entreprenership Partnership Global Cohort.
Program ini diadakan oleh The U.S. State Department & Goldman Sachs 10.000 Women di Thunderbird, School of Global Management pada tanggal 21 Januari sampai 5 Februari 2012 kemarin. Thunderbird termasuk Perguruan Tinggi nomer satu di dunia versi Financial Times, US News & World report, & The Economist untuk kualifikasi bisnis internasional yang bertempat di Glendale, Arizona, USA.
elsa rosyidah graduate Thunderbird
Elsa rosyidah graduate Thunderbird
10.000 Women Entreprenership Partnership Global Cohort yaitu bagian daripada gagasan 5 tahun pendidikan wirausaha & pengembangan manajemen untuk wanita pengusaha dari semua negara yang disponsori oleh Goldman Sachs.

Peluang dan Komitmen

Partisipasi di program itu termasuk suatu peluang bermakna pada awal tahun 2012 ini untuk Elsa Rosyidah yang sempat ditunjuk sebagai Duta Nasional Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2009 Kemendiknas RI untuk mulai introduksi diri ke wilayah wirausaha Internasional.
Diperolehnya peluang ini tentu menjadi kehormatan untuk wanita Indonesia. “Saya sanggup berusaha & siap bekerjasama bersama komunitas & teman-teman bisnis wanita di Indonesia supaya kian produktif serta menggapai prestasi wirausaha seandainya mereka berkenan memberi saya peluang untuk terlibat”, ungkap Elsa yang pernah dihadiahi sebagai Pemuda Berprestasi 2009 dari Kemenpora RI.
Elsa percaya positif kalau apa pun urusan sosial & karir seorang wanita di luar rumah, tiap-tiap wanita tak boleh melalaikan kontribusi wanita nun paling mulia serta utama didalam famili, yakni sebagai ummu warobatul bait alias ibu dan pengelola keluarga. Elsa yakin sesungguhnya wanita yang tak meninggalkan kodrat dan  peran sucinya akan membentuk rumah tangga sukses, damai, & sakinah.
Selain menjalankan bisnis Toko Pupuk Online, kesibukan elsa sekarang adalah sebagai mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Lingkungan (PSMIL) Universitas Padjadjaran - Beasiswa Unggulan Kemdikbud RI.

Elsa Rosyidah dan Toko Pupuk Online

Sembari mendistribusikan pupuk kualitas unggul & biaya terjangkau lewat saluran dunia maya, Elsa berniat Toko Pupuk Online sanggup mengakselerasi saluran petani Indonesia mengenai pupuk melalui memperpendek rantai marketing. Toko Pupuk Online ialah wirausaha pioner dan kreatif sebab sanggup mensinergikan antara internet marketing dan experience marketing tatkala usaha pupuk Nusantara masih di dominasi offline marketing.

Bersama Scott Marciel US Ambassador

Elsa rosyidah ramah tamah dengan duta besar Marciel
Elsa rosyidah ramah tamah dengan duta besar Marciel
Pada Rabu, 7 Maret 2012 bersesuaian dengan momentum peringatan Hari Wanita Sejagat 8 Maret yang ke-101 tempo hari, Elsa diundang & disambut oleh L. Brooks Entwistle representatif dari Goldman Sachs asia & Scott Marciel Duta Besar Amerika untuk Indonesia untuk ramah tamah & pembicaraan di kediaman beliau.
Berprestasi dan Bersahabat
“Saya merasakan begitu terkesan dengan pengalaman bersahabat 27 wanita pengusaha berasal dari 10 negeri yang simpatik & kreatif dari beraneka ragam jenis wirausaha. Saya pula bersyukur bisa menikmati peluang guna mempelajari Wirausaha & Kewirausahaan melalui para ahli di Amerika, diantaranya Sharon Lechter penulis buku wirausaha best seller Rich Dad” perkataan Elsa Rosyidah yang sempat menyabet 102 Inovasi Indonesia 2010 dari BIC & RISTEK RI.
Wahai Anak muda Nusantara, Banggakan supremasi bumi indonesia, Tiada berhenti berprestasi.